Rabu, 14 Oktober 2020

Tentang Sedih-Sedihan yang Gak Ada Abisnya

 Melihat isi postingnya blog ini, gimana jadinya sih seorang remaja keriting penjaga warnet yang sukanya baca komik sambil nonton sitkom, yang biasanya menuliskan hal-hal kocak dan gak jelas dalam hidupnya, jadi nulis kalo cuma ada emosi negatif dalam dirinya? Iya, maksudnya diri gue sendiri. Padahal kan ada banyak hal-hal baik juga dalam hidup, yang bisa gue tuangkan ke tulisan.

Hal baik, misalnya gue lulus tepat waktu. Hal baik, bisa dapet pekerjaan di bidang yang disukai. Dapet temen-temen baru, dapet perspektif baru. Bisa bawa kendaraan sendiri. Bisa nabung. Bisa makan apapun yang gue mau! 

Tapi kadang berbagi hal senang itu, bingung ngomongnya. Kalo dikatakan, rasanya sombong dan arogan. Atau sebenernya gue cuma orang yang tipe cari perhatian? Jadi biar orang-orang pada kasian, ceritain aja yang sedih-sedihan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar